Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Karang Taruna Omlacitan Desa Air Payang menggelar pertandingan Sepak Takraw Pria dan Bola Volli Putri. Pertandingan ini di laksanakan bertujuan untuk mewujudkan rasa nasionalisme pemuda Desa Air Payang sebagai generasi milenial terutama dalam dunia olahraga.

Ketua Karang Taruna Omlacitan Desa Air Payang Pajrin, S.Pd.

Ketua Karang Taruna Desa Air Payang Pajrin yang merupakan sebagai ketua panitia berupaya agar pemuda terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Desa Air Payang salah satunya melalui pertandingan olahraga yang dilaksanakan seperti ini. Selain itu juga untuk memberikan motivasi kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat-bakat lainnya, seperti seni budaya, literasi dan musik. Untuk saat ini Karang Taruna Desa Air Payang baru bisa menggelar 2 cabang olahraga.

Pertandingan Sepak Takraw.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Air Payang tepatnya di Gedung Karang Taruna Omlacitan. Sedangkan ┬ápeserta yang diperboleh mengikuti pertandingan terdiri atas warga RT.01 – RT.10 Desa Air Payang. Pertandingan di mulai dari tanggal 1-10 Nopember 2022.

Seksi Olahraga Karang Taruna Omlacitan, Amzahrial, S.Kom(melambai tangan).

Seksi Olahraga Karang Taruna Desa Air Payang Amzahrial juga menyampaikan semoga kedepannya mereka bisa membuat cabang pertandingan olahraga, tetapi juga melaksanakan perlombaan seni budaya, literasi dan sebagainya. Agar peran pemuda lebih bisa memberikan manfaat dan memberikan semangat untuk banga dan negara khsusunya Desa Air Payang.
(KR)

Categories: KABAR DESA

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *